Kai Havertz Cocok Main di Real Madrid

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Legenda Jerman, Oliver Bierhoff mengatakan, Kai Havertz cocok main di Real Madrid. Pemain Bayer Leverkusen itu diyakini akan semakin berkembang main di luar kompetisi Bundesliga.

Nama Havertz sedang diincar banyak klub musim ini. Selain Madrid, ada juga Chelsea yang santer diberitakan siap menggelontorkan dana besar untuk pemian berusia 21 tahun.

Meski sudah mengeluarkan dana besar untuk menggaet Timo Werner dari RB Leipzig, Chelsea masih sanggup secara finansial untuk mendatangkan Havertz. Leverkusen dikabarkan mematok harga Havertz sebesar 90 juta Poundsterling.

Bierhoff, yang kini menjabat sebagai direktur Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB), menilai, Havertz cocok main di Real Madrid.

“Dia pemain untuk Real Madrid. Dia masih muda dan punya segalanya: talenta besar, teknik, dan fisik bagus,” ujar Bierhoff, kepada Marca, Kamis 9 Juli 2020.

“Dia pemain yang komplet dan dia akan menjadi pemain sangat penting untuk kami (timnas Jerman),” kata pria yang pernah bermain di Udinese dan AC Milan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Optimis Laju Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Tahun 2024 Semakin Pesat

Pertumbuhan ekonomi sebagai sebuah proses peningkatan output dari waktu ke waktu menjadi indikator penting untuk mengukur keberhasilan pembangunan suatu...
- Advertisement -

Baca berita yang ini