8 Juni 2020, Resmi La Liga Spanyol Kembali Bergulir

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar bahagia bagi para penggila sepakbola di dunia. Pasalnya, setelah Bundesliga Jerman, kali ini kompetisi elit Negeri Matador, La Liga Spanyol 2019/2020 resmi bergulir pada 8 Juni mendatang.

Hal itu disampaikan, setelah La Liga mendapat lampu hijau melalui pernyataan Perdana Menteri Spanyol Pedro Sanchez.

“La Liga akan bergulir dengan semua kondisi kesehetan dan keselamatan yang diperlukan di tempat,” ujar Sanchez dilansir Football Italia.

Adapun, Pedro Sanchez mengatakan situasi terburuk dari pandemi virus corona sudah dilalui Spanyol dan angka kasus baru terus mengalami penurunan dalam beberapa pekan terakhir.

Tak hanya industri sepak bola, pemerintah Spanyol juga mengumumkan bahwa perbatasan dibuka untuk wisatawan mulai Juli dan seterusnya.

Meski pun pemerintah sudah memberikan izin Liga Spanyol dimulai lagi pada 8 Juni, tanggal itu jatuh pada hari Senin.

Diketahui, Bundesliga Jerman telah dimulai lagi akhir pekan lalu, sementara Liga Primer Portugal dimulai pada 3 Juni dan musimnya akan berakhir pada 21 Juli. Serie A Italia berada di jalur untuk memulai pertandingan mulai 13 atau 20 Juni.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini