8 Hari Lagi, Barcelona Juara Liga Spanyol

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Gelar juara Liga Spanyol musim 2018/2019 sudah di depan mata bagi Barcelona. Tinggal delapan hari lagi, Messi dkk bisa mengamankan gelar tersebut, dengan syarat memenangkan tiga pertandingan dalam sepekan ini.

Saat ini, Barcelona masih memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol dengan torehan 74 poin dari 32 pertandingan, unggul jauh dari pesaing abadinya Real Madrid yang baru mengoleksi 61 poin di posisi ketiga.

Barcelona akan berhadapan dengan tiga pertandingan dalam waktu berdekatan, yakni melawan Real Sociedad Minggu 21 April 2019, lalu bertandang ke Alaves 24 April 2019, dan menjamu Levante 28 April 2019.

Andai Barcelona bisa memenangkan tiga pertandingan tersebut, maka dipastikan Blaugrana akan mengunci gelar lebih awal.

Sebenarnya, torehan poin Barcelona dapat disamai Atletico Madrid yang saat ini bertengger di posisi dua klasemen sementara dengan 65 poin. Namun, jika pada akhirnya poin kedua tim sama, Barca tetap keluar sebagai juara karena unggul head to head.

Lalu, akankah Barcelona segera mengunci gelar juara 8 hari lagi?

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini