Elon Musk dan X AE-A-12
Elon Musk dan X AE-A-12. (Twitter Elon Musk @elonmusk)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sekarang masyarakat dunia penasaran dengan nama bayi CEO Tesla, Elon Musk, karena sulit membacanya. X AE A-12.

Musk (48) menjawab dengan nama aneh itu ketika ditanya netizen yang penasaran dengan nama bayi yang diumumkan kelahirannya Senin 4 Mei 2020 di twitter.

Sayang Musk tidak menjelaskan arti nama bayinya tersebut sehingga banya orang berlomba-lomba mengartikannya seperti dilansir pagesix.com.

Seseorang yang bertanya kepada seorang guru teknologi dengan gembira mengunggah jawaban sang guru, “X Ash Archangel?”

Tweet itu juga menunjukkan tangkapan layar halaman Wikipedia yang menjelaskan Æ adalah ligatur bernama ash. A-12 dianggap mengacu pada pesawat CIA Lockheed A-12, yang diberi nama kode Archangel.

Sedangkan orang lain lagi berspekulasi di Twitter bahwa namanya adalah Xavier. Namun, Musk sudah memiliki seorang putra bernama Xavier dari perkawinannya terdahulu dengan Justine Wilson, seorang penulis. Xavier adalah kembaran Griffin serta anak kembar tiganya, Damian, Saxon dan Kai.

X Æ A-12 adalah anak pertama Grimes. Penyanyi berusia 32 tahun itu belum mengomentari nama putranya di media sosial.

Hingga kini Musk dan Grimes belum mengungkapkan makna nama anak mereka ke publik sehingga banyak menduga dia sedang bercanda. Namun, lelaki 48 tahun itu kini sedang bahagia dengan anak barunya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here