74 Penerjun Payung Bakal Pamer Ketangkasan di HUT TNI

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Sebanyak 74 prajurit TNI bakal melakukan atraksi terjun paying dalam perayaan HUT ke-74 TNI di Lapangan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Nantinya dalam HUT TNI, mereka bakal unjuk kebolehan dimana para penerjun akan melakukan aksinya dengan mendarat tepat di atas target. Di antara mereka, ada yang mendarat di atas sebuah mobil kontainer yang diumpamakan sebuah gedung tinggi, ada juga yang mendarat di sebuah kapal laut dan mendarat di aspal dengan kecepatan mendarat yang sangat tinggi.

Atraksi terjun payung itu nantinya akan ditutup dengan lima penerjun membawa bendera berukuran besar berlambang kesatuan masing-masing, yakni TNI Angkatan Udara (AU), Angkatan Darat (AD) dan Angkatan Laut (AL). Selain itu, mereka membawa satu bendera berlambang Mabes TNI dan bendera Indonesia.

Diketahui, puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-74 TNI akan dilaksanakan pada Sabtu, 5 Oktober 2019, di Lapangan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Berbagai atraksi akan digelar dan berbagai alutsista milik TNI telah akan memeriahkan HUT ke-74 TNI.

 

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini