Ketua HIPMI Mardani Maming
Ketua HIPMI Mardani Maming

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tujuh provinsi di Indonesia bakal menggelar Musyawarah Daerah impunan Pengusaha Muda Indonesia (Musda HIPMI). Untuk itu, Ketua Umum Badan Pengurus Pusat HIPMI Mardani H Maming mengingatkan agar pelaksanaan musda dilandasi semangat kekeluargaan.

Diketahui jika ada tujuh provinsi yang mengggelar Musda dalam waktu dekat untuk memilih calon ketua HIPMI di wilayah. Yaitu DKI Jakarta, Jawa Barat, Yogyakarta, Bali, Sumatera Selatan, Kalimantan Utara dan Sulawesi Selatan.

“Bersaing boleh tapi tidak dibenarkan saling menjatuhkan. Harus menjunjung kekeluargaan dan semangat maju bersama,” kata Mardani di Jakarta, Minggu 8 Maret 2020.

Sebab landasan rasa memiliki dan saling menguatkan menjadikan HIPMI berbeda dengan organisasi lain. Sehingga tidak boleh hanya karena perebutan kursi ketua jadi seakan-akan bermusuhan.

“Kami di tingkat pusat sudah memberikan contoh yang baik, lihat sekarang semua calon ketum bersatu kembali membangun HIPMI melupakan persaingan yang hanya sesaat berlalu,” ujar CEO PT Batulicin Enam Sembilan Group dan PT Maming Enam Sembilan itu.

Dia pun mengingatkan kembali marwah keberadaan HIPMI melahirkan dan menyatukan pengusaha muda agar bersinergi dan berkolaborasi membangun koneksi untuk melahirkan ide-ide usaha baru.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here