7 Pemain Madrid Dipastikan Absen Lawan Villarreal

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tengah dipusingkan dengan absennya beberapa pemain. Setidaknya ada tujuh pemain tak bisa main lawan Villarreal.

Madrid akan menghadapi Villarreal di Stadion de la Ceramica, Sabtu 21 November 2020. Di laga nanti, Madrid tak bisa diperkuat tujuh pemain dengan alasan berbeda.

Sergio Ramos tak bisa tampil setelah mengalami cedera ketika memperkuat Spanyol di UEFA Nations League. Kapten Madrid itu juga dipastikan absen saat Madrid menghadapi Inter Milan di Liga Champions tengah pekan nanti.

Madrid juga kehilangan Karim Benzema yang mengalami cedera saat melawan Valencia tepat sebelum jeda internasional. Kehilangan Benzema menjadi kerugian besar karena mampu mencetak gol di empat laga beruntun.

Pengganti Benzema, Luka Jovic juga tak bisa main. Pemain asal Serbia dinyatakan positif Covid-19 saat memperkuat negaranya di UEFA Nations League. Eder Militao dan Casemiro tak bisa main meskipun sudah negatif Covid-19. Hasil tes baru keluar Jumat kemarin dan sebagai langkah pencegahan, keduanya tak masuk dalam tim.

Dua pemain lain yang absen karena cedera adalah Fede Valverde dan Alvaro Odriozola. Meski demikian, ada beberapa pemain yang sudah pulih, seperti Dani Carvajal, Lucas Vazquez, Nacho Fernandez, dan Eden Hazard.

Daftar skuat Madrid

Kiper: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube.
Bek: Dani Carvajal, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Marcelo, Ferland Mendy, Victor Chust.
Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Martin Odegaard, Isco, Oscar Aranda.
Penyerang: Eden Hazard, Marco Asensio, Lucas Vazquez, Vinicius Junior, Mariano Diaz, Rodrygo Goes.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini