MATA INDONESIA, JAKARTA – Pertandingan penyisihan Liga Champions baru memasuki matchday keempat. Tapi, sudah ada enam tim yang memastikan lolos ke babak 16 besar. Siapa saja?

Rabu 25 November 2020, ada empat tim yang sudah memastikan lolos ke babak 16 besar, yakni Barcelona, Juventus, Sevilla, dan Chelsea. Posisi keempat tim itu di penyisiihan grup tak mungkin lagi tergusur ke peringkat tiga atau empat.

Di Grup E, Chelsea dan Sevilla sama-sama mengemas 10 poin. Sementara dua tim lainnya, FC Krasnodar dan Rennes sama-sama baru mengumpulkan tiga poin. Menyisakan dua laga, kedua tim tersebut tak mungkin menggeser Chelsea dan Sevilla.

Di Grup G, Barcelona dan Juventus juga memastikan lolos ke babak 16 besar. Barcelona di puncak klasemen dengan 12 poin, sementara Juventus di posisi dua mengemas sembilan poin. Dua tim lainnya, Dinamo Kiev dan Ferencvaros sama-sama mengemas satu poin.

Kamis 26 November 2020, ada dua tim lagi yang memastikan lolos ke babak 16 besar. Di Grup F, Manchester City merengkuh satu tiket ke babak 16 besar setelah mengalahkan Olympiakos 1-0. City duduk di puncak klasemen dengan 12 poin.

The Citizens tak mungkin lagi digeser oleh Olympiakos dan Marseille yang ada di posisi tiga dan empat. Olympiakos mengumpulkan tiga poin, sementara Marseille baru satu poin.

Di Grup A, Bayern Muenchen menjadi tim keenam yang memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Die Roten meraih kemenangan 3-1 atas SV Salzburg. Tim besutan Thomas Tuchel duduk di puncak klasemen mengemas 12 poin. Mereka tak mungkin digeser oleh Lokomotiv Moskow dan Salzburg yang ada di posisi tiga dan empat masing-masing tiga poin dan satu poin.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here