5 Potret Park Bo Gum, Aktor Ganteng yang Dituding Jadi Orang Ketiga Penyebab Perceraian Song-Song Couple

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini para pecinta drama Korea dikejutkan dengan kabar perceraian pasangan idola, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Belum diketahui pasti apa penyebab perceraian Song Song Couple.

Namun berhembus kabar jika ada pihak ketiga yang membuat pernikahan pasangan artis favorit itu kandas. Nama aktor ganteng Park Bo Gum pun disebut-sebut sebagai orang ketiga.

Park Bo Gum sendiri merupakan lawan main Song Hye Kyo di salah satu drama Korea populer berjudul Encounter.

Dilansir dari Allkpop, mendengar rumor tersebut, Blossom Entertainment yang merupakan agensi dari Park Bo Gum langsung membantah.

“Kami berencana mengambil langkah hukum guna melawan isu palsu yang terkait dengan Park Bo Gum,” kata perwakilan mereka.

“Nampaknya rumor itu muncul lantaran, Song Hye Kyo dan Park Bo Gum baru saja dalam project yang sama,” lanjut mereka, dikutip Minggu, 30 Juni 2019.

Terlepas dari isu orang ketiga itu, Park Bo Gum sendiri dikenal sebagai salah satu aktor Korea yang punya banyak penggemar, termasuk di Indonesia. Wajah gantengnya ditambah aktingnya yang ciamik dalam drama Encounter sukses membuat para penonton cewek “klepek-klepek”.

Park Bo Gum terlihat keren banget dengan potongan rambut seperti ini.

Chemistry-nya dengan Song Hye Kyo di drama Encounter terjalin apik banget. Gak heran ya kalau sampai digosipkan jadi orang ketiga.

Cowok satu ini juga dikenal sangat murah senyum.

Mau pose apapun tetap terlihat ganteng!

Muka cute-nya dijamin bikin cewek-cewek gemas!

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini