5 Potret Cantik Gwen Priscilla, Eks Mahadewi yang Dinikahi Duda Diana Pungky

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya usai lepas dari grup Mahadewi besutan Ahmad Dhani, nama Gwen Priscilla mendadak kembali jadi sorotan publik. Kali ini gara-gara kabar pernikahannya dengan mantan suami artis Diana Pungky, Dedey Mulyawan.

Pernikahan keduanya mulai ramai diperbincangkan publik usai Gwen mengunggah foto dirinya dan sang suami di akun Instagram. Dalam foto tersebut, keduanya tampak mengenakan busana pengantin.

“Alhamdulillah, Alhamdulillaaah, 08.06.2019,” tulis Gwen, dikutip Rabu, 12 Juni 2019.

Pernikahan keduanya pun langsung jadi sorotan netizen. Tak hanya karena Dedey Mulyawan adalah mantan suami Diana Pungky, tapi juga lantaran perbedaan usia keduanya yang cukup jauh hingga belasan tahun.

Terlepas dari kabar pernikahannya, sosok Gwen tak pernah kehilangan fans meski sudah jarang menghiasi layar kaca. Terbukti dari akun Instagramnya yang tak pernah sepi komentar netizen. Dihimpun dari Instagram @gwenpriscilla, berikut beberapa potret terbaru Gwen Priscilla.

Cewek cantik ini ternyata lulusan S2 Universitas Prasetiya Mulya.

Anggun banget dengan tampilan seperti ini!

Meski sudah jarang tampil di TV, Gwen masih kerap mengisi acara off air.

Terlihat cantik banget dalam balutan busana pernikahan.

Usai menikah, Gwen berencana ingin fokus menjadi pengusaha.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini