5 Fakta Menarik di Balik Sosok Abdul Madjid Alzindani, Pengusaha Kaya Raya yang Baru Jadi Menantu Aa Gym

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga ustaz kondang, KH Abdullah Gymnastiar. Pasalnya, putri kelima Aa Gym dari pernikahannya dengan Teh Ninih, Ghefira Nur Fatimah baru saja dipersunting oleh seornag pengusaha bernama Abdul Madjid Alzindani di Masjid Daarut Tauhid pada Minggu, 5 Mei 2019.

Pernikahan putri Aa Gym pun menjadi sorotan netizen. Banyak netizen yang kemudian penasaran dengan sosok menantu baru Aa Gym yang disebut-sebut merupakan pengusaha properti termuda se-Asia Tenggara.

Tak cuma pengusaha, sosok Alzindani ternyata bukan orang sembarangan. Berikut beberapa fakta menarik tentang sosok menantu Aa Gym ini.

Anak Seorang Ustaz

Abdul Madjid Alzindani ternyata merupakan anak dari Ustaz Abu Syauqi. Ustaz Abu Syauqi sendiri merupakan pendiri Rumah Zakat, yakni lembaga swadaya masyarakat yang berfikus pada pengelolaan zakat, infaq, sodaqoh, dan wakaf.

Tinggalkan Sekolah Demi Merintis Bisnis

Siapa sangka, Alzindani rela meninggalkan pendidikan formalnya demi fokus membangun bisnisnya sejak usia 16 tahun. Dan pengorbanannya tersebut, telah berbuah manis kini. Meski hanya lulusan SMP, ia sekarang jadi salah satu dari sederet pengusaha muda yang sukses dan kaya raya di Indonesia.

Penulis Buku

Selain pengusaha, Alzindani juga seorang penulis buku. Kesuksesannya dalam membangun bisnis ia tuangkan dalam sebuah buku yang cukup populer berjudul ‘The Conglomerate Mindset’.

Juragan Properti

Alzindani mendirikan perusahaan propertinya sendiri yang diberi nama PT Gaya Realty Property pada tahun 2014. Perusahaan tersebut merupakan perusahaan jasa konstruksi pembangunan berskala kecil seperti perumahan. Bisnisnya tersebut sukses. Di usianya yang masih 23 tahun pun, kini Alzindani telah mampu mengembangkan 6 perusahaan, yaitu Alzin Land, Alzin Organizer, Limozin, Alzin Capital, Brey.co dan Gaya Realty.

Hobi Koleksi Mobil Mewah

Sukses dan kaya raya, tak heran jika menantu Aa Gym ini punya hobi mengoleksi mobil mewah. Sederet mobil kece seperti BMW, Mercedes-Benz, Mitsubishi Outlander pun menjadi koleksinya.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini