40 Orang di Bandara Soetta Positif Corona, Melanie Subono Beri Sindiran

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Melanie Subono kembali memberikan komentarnya terkait pandemi corona. Kali ini, Melanie berkomentar soal 40 orang calon penumpang di Bandara Soetta yang positif corona usai dites.

Melalui akun Instagramnya, aktris yang juga aktivis itu pun seolah menyindir aksi para calon penumpang yang nekat mudik hingga akhirnya berpotensi menularkan corona.

“Mau ngakak takut setan lewat, mau koprol takut keseleo – malah (kalo baca lengkap) yang di periksa BARU SEBAGIAN dan di jam tertentu aja ….. – ” tulis Melanie Subono, Minggu, 17 Mei 2020.

Melanie pun menuliskan bahwa setelah 40 orang itu terbukti positif corona, bukan mustahil ada calon penumpang lain yang tertular.

“Trus ada gitu yang nyatet 40 orang udah bersentuhan ama siapa aja? ato megang apa aja? trus yang 40 di karantina, yang bersentuhan ama mereka kan baru bisa di tes 14 hari lagi,” lanjut Melanie.

Secara tidak langsung, melalui postingannya Melanie menyayangkan sikap sebagian masyarakat Indonesia yang tidak mengindahkan larangan berkumpul di tempat umum selama pandemi corona.

Sindiran Melanie ini pun mendapat dukungan dari para netizen.

“Yaaa Allah mentingin mudik smp bkin surat palsu kenyataan nya malah positive kan.. klw dah bgni yg disalahin pemerintahan lgi.. pdhal warganya gk ada kesadaran sm sx.. ?‍♀️?‍♀️?‍♀️,” tulis @riezkaakhmad.

“Tuh kan kak mel … Kapok nggak tu org2 … Jadi warga negara kok ga bsa ngempet banget siii …. Disuruh stay drumah malah keluar … Klo positif gini ntar nangis2 … Hadehhh,” tulis @ricky230389.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini