40 Hari Ani Yudhoyono, SBY Ungkap Pembuatan Biografi Sang Istri

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan sedang menulis memoar yang akan mengabadikan kenangan indahnya bersama almarhum Ani Yudhoyono. SBY menyebut, buku itu juga akan menceritakan hari-hari terakhir Ani berjuang melawan kanker darah.

Hal itu diungkapkannya saat menggelar acara tahlilan 40 hari Ani Yudhoyono di Pendopo Puri Cikeas Indah, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu 10 Juli 2019.

“Saat ini saya sedang menulis memoar, melalui memoar ini saya ingin mengabadikan kenangan indah saya bersama istri tercinta utamanya di hari-hari terakhirnya,” kata Presiden ke-6 RI ini.

SBY menyebut, barangkali banyak yang tidak tahu, bahkan sahabat Ani Yudhoyono, soal apa yang dilakukan istrinya selama 4 bulan terakhir bergulat gigih melawan kanker darah.

“Sebagai suami, belahan jiwa, saya tentu amat mengerti karakter kepribadian dan bagaimana seorang Ani Yudhoyono menghadapai tantangan kehidupan semasa hidupnya,” ujar SBY.

Mengakhiri sambutannya, SBY mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang hadir di acara tahlilan 40 hari Ani Yudhoyono itu. Dia berterima kasih semua mau mendengarkan curahan hatinya.

Acara tahlilan Ani Yudhoyono ini ramai dikunjungi para tamu undangan. Selain elite Partai Demokrat, tampak hadir eks cawapres Sandiaga Uno, Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, serta Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra.

Hadir pula Founder & Chairman of CT Corp Chairul Tanjung dan istrinya Anita Ratnasari Tanjung serta mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Asshiddiqie.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini