340 Juta Dosis Vaksin Covid-19 Aman Hingga Akhir November

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – 300 juta vaksin covid-19 telah tiba di Indonesia sejak Desember 2020 hingga akhir November 2021. Paling terbaru, Indonesia menerima 4.059.290 dosis vaksin jadi Oxford-AstraZeneca dan 800.000 dosis vaksin Moderna pada Jumat, 19 November 2021.

”Hingga saat ini, lebih dari 340 juta dosis vaksin telah berhasil kita datangkan melalui berbagai skema,” kata Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate, Minggu, 21 November 2021.

Johnny mengatakan pemerintah memastikan ketersediaan vaksin covid-19 di dalam negeri. Berbagai skema seperti pembelian langsung maupun kerja sama antarnegara terus dilakukan. ”Semua upaya ini dilakukan pemerintah guna percepatan dan perluasan vaksinasi nasional,” katanya.

Johnny mengapresiasi semua bantuan yang diberikan negara sahabat kepada Indonesia. Sebab, saat ini permintaan vaksin di dunia tengah meningkat.

“Setiap dukungan yang kita terima memberikan kontribusi penting bagi ketersediaan vaksin yang akan melindungi bangsa Indonesia,” ujar dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini