Band rock Boomerang bubar setelah 26 tahun berkarya
Band rock Boomerang bubar setelah 26 tahun berkarya

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar mengejutkan datang dari dunia musik Indonesia. Grup band rock legendaris asal Surabaya, Boomerang dikabarkan bubar setelah sekian lama berkiprah di blantika musik Indonesia.

Grup band yang kini beranggotakan Andi Babas (vokal), Hubert Henry Limahelu (bass), Farid Martin (drum) dan Tommy Maranua (gitar) menjadi sorotan usai postingan mantan gitarisnya, John Paul Ivan.

Gitaris dengan ciri khas rambut dan permainan ikonik itu sempat mengunggah postingan soal akhir kisah dan perjalanan dari band yang pernah digawanginya itu pada Senin 2 November 2020 di akun Instagram pribadinya, @i_am_john_paul_ivan.

“Doakan dan support selalu buat semua member yang sudah pernah singgah Didalam band. Tidak perlu menyalahkan ke ini dan itu, hargai saja keputusan/pilihan yang telah diambil oleh setiap member,” tulis caption dari postingan bergambar logo Boomerang berlabel “The End Of 1994-2020” itu.

“Biarlah nama dan karya yang sudah berjalan selama 26 tahun ini menjadi ‘Suatu Kenangan Terindah Yang Pernah Kalian Miliki Dan Rasakan’ Terima Kasih banyak buat semua yang selama ini sudah support dan setia,” tulis caption tersebut.

Kabar yang beredar soal bakal bubarnya Boomerang diawali dengan pernyataan sang drummer, Farid Martin dalam postingan Instagram pribadinya @gerilyaone_ yang menyebut dirinya telah resmi mengundurkan diri.

https://www.instagram.com/i_am_john_paul_ivan/?utm_source=ig_embed

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here