250 Personel Gabungan Amankan Pemakaman Ani Yudhoyono di TMP Kalibata

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Polda Metro Jaya sudah menyiagakan 250 personel gabungan untuk mengamankan pemakaman istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata hari ini, Minggu 2 Juni 2019.

“Kita sudah sebar anggota untuk pengaman sekitar 250 personel gabungan TNI-Polri,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Argo menyebut personel tersebut disiapkan untuk berjaga di sekitar Taman Makam Pahlawan. Tentunya, personel yang disiapkan Polda Metro Jaya akan membantu Paspampres yang juga ikut menjaga. “Di sana nanti ada Paspampres juga, kita ikut mengamankan lagi,” katanya.

Personel itu akan menjaga Taman Makam Pahlawan sejak pagi hari tadi hingga selesai proses pemakaman. Saat ini, di Taman Makam Pahlawan sendiri sudah terlihat petugas kepolisian ataupun TNI yang sudah berjaga-jaga.

Diketahui, Ani Yudhoyono meninggal di National University Hospital Singapore, Sabtu 1 Juni 2019 pukul 11.50 waktu setempat. Istri Presiden RI ke-6 SBY itu meninggal karena sakit kanker darah. Rencananya, Ani dimakamkan sekitar pukul 15.00 WIB. Upacara pemakaman dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini