24 Februari 2020, Pecinta Kobe Bryant akan Berikan Penghormatan Terakhir

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Legenda NBA Kobe Bryant bakal mendapat penghormatan terakhir atas jasanya di dunia olahraga. Masyarakat dunia akan menggelar kegiatan itu pada 24 Februari 2020 di Staples Center.

Dikutip dari CNN, keputusan menggelar penghormatan terakhir pada 24 Februari diambil karena Kobe identik dengan penggunaan nomor punggung 24 ketika masih aktif memperkuat Los Angeles Lakers.

Sementara 2 (Februari) nomor punggung Gianna, putri Kobe yang juga meninggal akibat kecelakaan helikopter. Mendiang Gianna (13 tahun) bermain untuk Black Mamba Academy.

Penghormatan terakhir untuk Kobe dan delapan korban meninggal lainnya digelar siang hari di Staples Center. Pasalnya, pada malam harinya stadion akan digunakan Los Angeles Clippers untuk menjamu Memphis Grizzlies pada lanjutan NBA.

Satu hari sebelum upacara penghormatan terakhir tim NHL yang bermain di Staples Center, Los Angeles Kings, akan menggelar pertandingan. Namun, ofisial klub memastikan hanya butuh waktu dua jam untuk mengubah lapangan hoki es ke lapangan bola basket.

Hingga kini belum ada informasi resmi mengenai tiket untuk menghadiri acara penghormatan terakhir Kobe. Staples Center sendiri memiliki kapasitas hingga 20.000 tempat duduk.

Kobe dan Gianna menjadi korban kecelakaan helikopter pada 26 Januari lalu. Tujuh korban meninggal lainnya adalah Alyssa Altobelli, Payton Chester, John dan Keri Altobelli, Sarah Chester, Christina Mauser, dan pilot helikopter Ara Zobayan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini