2 Komika Tertangkap Nyabu Ternyata adalah McDanny dan Renno Fenady

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Setelah sempat dirahasiakan dan menjadi tanda tanya publik, siapa dua komika yang tertangkap nyabu pekan lalu, akhirnya terungkap.

Dua komika atau stand up komedian yang diamankan petugas Polres Tangerang itu ternyata adalah Dani Wijaya Wardhana alias McDanny dan Alfonsus Renato Fenady alias Reno Fenady.

McDanny selama ini dikenal pernah mengisi Indonesia Lawak Klub bersama Denny Chandra, begitu juga dengan Reno Fenady yang kerap mengisi layar televisi swasta.

Seperti diketahui sebelumnya, dua komika itu ditangkap di sebuah kos-kosan di kawasan Salemba, Jakarta Pusat pada Minggu 25 Agustus 2019 lalu. Saat diamankan, dari pelaku polisi menemukan dua paket sabu seberat 0,65 gram dan 0,32 gram.

Penangkapan McDanny dan Reno Fenady berawal dari pengembangan polisi yang hendak mencari seseorang yang diduga pengedar sabu di daerah Cipadu, Kota Tangerang. Pria tersebut diketahui berinisial RL.

Selama kurang lebih satu minggu melakukan pemantauan, pihak kepolisian akhirnya mendapatkan petunjuk yang mengarah ke indekos tersebut dan menemukan McDanny serta Reno, sementara si pengedar kabur.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini