17 Agustus, PT KAI Bagi-Bagi Tiket Gratis Argo Parahyangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memperingati HUT ke-75 RI, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 1 Jakarta membagikan tiket kereta api gratis Argo-Parahyangan Jakarta-Bandung setiap hari periode 10-17 Agustus 2020.

“Setiap hari tersedia 17 voucher untuk setiap keberangkatan KA Argo Parahyangan pada periode tersebut,” kata Kepala Humas KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa dalam keterangannya di Jakarta, Rabu 12 Agustus 2020.

Setiap hari ada dua perjalanan KA Argo Parahyangan gratisan yang berangkat dari Gambir ke Bandung yaitu pukul 18.10 WIB dan 18.48 WIB.

Selain itu ada pula 17 tiket penumpang KA Bima, Sembrani, Argo Bromo Anggrek, Matarmaja dan KA Sawunggalih pada 17 Agustus 2020 yang berhak mengikuti undian dengan hadiah voucher tiket KA yang diundi langsung di dalam rangkaian secara acak.

Selain voucher gratis, menurut Eva, PT KAI juga memberikan promo harga tiket untuk Kereta Api Jarak Jauh yang berangkat dari Stasiun Gambir hanya membayar 75 persen dari harga normal.

Tiket promo tersebut tersedia untuk keberangkatan 6-31 Agustus 2020 dan jumlahnya terbatas.

Di wilayah PT KAI Daop 1 Jakarta terdapat sembilan KA yang mendapatkan promo HUT RI 75, berikut detail harga normal dan promonya:

Keberangkatan Stasiun Gambir, di antaranya KA Turangga (Gambir – Surabaya Gubeng), KA Sembrani (Gambir – Surabaya Pasarturi), KA Argo Bromo Anggrek (Gambir – Surabaya Pasarturi), KA Bima (Gambir – Malang), KA Mutiara Selatan (Gambir – Malang).

Adapun, keberangkatan Stasiun Pasar Senen, sebagai berikut KA Mataram (Pasar Senen – Solo Balapan),KA Kertajaya (Pasar Senen – Surabaya Pasarturi), KA Matarmaja (Pasar Senen – Malang) , KA Sawunggalih (Pasar Senen – Kutoarjo).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini