15 November 2020, Sule Nikahi Nathalie Holscher

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Teka-teki kapan komedian Sule menikah dengan kekasihnya Nathalie Holscher akhirnya terjawab. Rencananya, kabar bahagia tersebut dilangsungkan pada November mendatang.

Hal ini telah dibenarkan langsung oleh PLT KUA Jatisampurna, Tambun, Husen. Selain tanggal pernikahan, ia juga membocorkan tempat pernikahan Sule nanti.

“Menikah tanggal 15 November 2020. Di Tsamara Resto,” kata Husen, seperti dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa 27 Oktober 2020.

Berkas-berkas untuk syarat melangsungkan pernikahan pun telah diterima oleh pihak KUA Jatisampurna, Tambun, beberapa hari yang lalu.

“Secara administrasi sudah memenuhi syarat untuk dinikahkan baik secara hukum agama dan hukum negara. Pendaftarannya secara online kami terima tanggal 23 Oktober 2020,” katanya.

Namun masih ada satu berkas lagi yang perlu dilengkapi yaitu surat permohonan wali hakim. Sementara untuk mahar pernikahannya sendiri belum diketahui.

Sementara itu, Sule juga sudah memperkenalkan Nathalie Holscher pada keluarganya, begitu pula sebaliknya. Masing-masing keluarga merestui hubungan mereka.

Tak hanya itu, keempat anak Sule juga sudah memiliki kedekatan dengan Nathalie. Ini menjadi salah satu alasan sang komedian mantap untuk memperistri sang kekasih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini