129 Rumah di Jatinegara Hangus Dilalap Si Jago Merah, Begini Penampakannya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-129 rumah warga yang berada di dua kelurahan yakni Rawabunga dan Balimester, Jatinegara, Jakarta Timur hangus terbakar dilalap si jago merah. Lokasi yang terbakar merupakan pemukiman pada penduduk.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu 21 September 2019 dini hari. Dimana api berasal dari sebuah rumah tinggal di Jalan Kemuning Bendungan RT 04 RW 01, Jatinegara. Ada 22 unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan api.

Kasi Pengendali Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur Gatot Sulaiman mengatakan perumahan warga yang terdampak berada di RW 01 Rawabunga RT 003 dan RT 004 ada 103 rumah dan RW 06 Balimester RT 009 ada 26 rumah.

Gatot mengaku belum mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut. Ia mengatakan pihak aparat keamanan masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

Pantauan dilapangan, terlihat rumah-rumah itu sudah tidak beratap. Atap rumah-rumah itu terlihat ambruk ke bawah. Kayu-kayu pun tampak gosong akibat terbakar api. Puing-puing terlihat berserakan di lokasi.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini