10 Juli 2021, McGregor Baku Hantam Lagi Lawan Dustin Poirier

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rencana balas dendam Conor McGregor terhadap Dustin Poirier akhirnya benar-benar terwujud.

Kedua petarung tangguh itu dipastikan bakal bertemu kembali untuk ketiga kalinya, dalam UFC 264 di T-Mobile Arena, Las Vegas, 10 Juli 2021 mendatang.

Pertarungan ini diumumkan Presiden UFC Dana White. Ia juga menyampaikan bahwa duel ini akan disaksikan penonton secara langsung di arena.

“Saya sangat senang bisa mengucapkan, Vegas kembali. Musim panas ini Las Vegas kembali dibuka dan 10 Juli UFC 264 di T-Mobile Arena dengan kapasitas 100 persen itu berarti 20.000 fans,” kata White, seperti dikutip dari akun Instagram-nya, Rabu 14 April 2021.

“Pertarungan ini akan menampilkan headline pertemuan ketiga antara Dustin Poirier dengan Conor McGregor.”

Sebelumnya, dalam UFC 257 pada 24 Januari 2021 lalu, Poirier menang TKO atas McGregor di ronde kedua.

Hasil tersebut merupakan kesuksesan balas dendam Poirier setelah dikalahkan McGregor secara TKO pada ronde pertama di UFC 178 yang digelar pada 2014 silam.

Dalam daftar ranking petarung kelas ringan, Poirier kini menduduki peringkat pertama sementara McGregor berada di peringkat keenam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini