1 Tahun Pemerintahan Jokowi, Politikus PAN Apresiasi Soal Pemberantasan Narkoba

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hari ini, 20 Oktober 2020, genap setahun Joko WidodoMa’ruf Amin memerintah Indonesia. Wakil Ketua Komisi III DPR, Pangeran Khairul Saleh pun memberikan apresiasi atas sejumlah keberhasilan yang dicapai pemerintah. Salah satunya soal pemberantasan narkoba.

Politikus PAN ini menilai selama satu tahun pertama ini, pemberantasan narkoba juga menjadi perhatian serius dari pemerintah.

“Banyak kasus narkoba dari jaringan internasional yang digagalkan oleh aparat penegak hukum,” ujarnya Senin, 19 Oktober 2020.

Pangeran pun berharap agar pemerintah terus fokus mendukung pemberantasan narkoba di dalam negeri, yang saat ini semakin canggih dan rumit.

Tak hanya itu, ia juga menilai pemerintah juga cukup waspada terhadap radikalisme dan terorisme sehingga dapat diantisipasi dengan baik.

“Pemerintah diminta untuk tidak pernah menyerah dan meningkatkan kewaspadaannya terhadap radikalisme dan terorisme,” katanya.

Selain itu, ia menilai bahwa pemerintah memberi dukungan penuh terhadap upaya pemberantasan korupsi. Terlihat dari adanya penangkapan buron kasus korupsi cessie (hak tagih) Bank Bali Djoko Tjandra dan proses penyelesaian kasus PT Asuransi Jiwasraya.

“Kami berharap agar Pemerintahan Jokowi tetap mendukung penyelesaian kasus-kasus korupsi besar lainnya,” ujarnya.

Ia juga mengapresiasi kehadiran pemerintah dalam kasus Natuna dan diselesaikan dengan baik. “Ini juga merupakan hal yang positif dan patut diapresiasi karena ketegasan Presiden Jokowi,” katanya.

Pangeran juga meminta agar pemerintah selalu hadir dalam berbagai kesulitan di masyarakat dan menciptakan iklim demokrasi yang kondusif. Dan diharapkan perjalanan satu tahun ini akan menjadi momentum dan loncatan untuk menyelesaikan berbagai permasalahan bangsa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini