1.377 Pendemo Diamankan Polda Metro Jaya, 47 Orang Reaktif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sebanyak 1.377 orang pendemo diamankan oleh Polda Metro jaya saat demo di kawasan Istana Negara, Jakarta Pusat pada Rabu, 13 Oktober kemarin. Dari jumlah tersebut sebanyak 47 orang reaktif covid-19.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, 1.377 orang itu terdiri dari 900 orang lebih pelajar, lima orang anak SD, dan remaja, termasuk pengangguran. Adapun mereka banyak yang sudah dipulangkan dari kantor polisi usai dilakukan pendataan.

“Usai dilakukan rapid test ada 47 orang reaktif Covid-19 dan langsung kita isolasi mandiri di Pademangan. Kita gabungkan dengan sebelumnya 34 orang reaktif,” kata Argo pada wartawan, Rabu 14 Oktober 2020.

Menurutnya, bila nanti hasil swab dari orang-orang yang reaktif itu negatif, polisi pun bakal mengembalikan mereka ke rumahnya masing-masing. Semua itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih cukup tinggi di Jakarta ini agar tak ada klaster baru, khususnya klaster demo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini