Unik! Benteng Pertahanan yang Diubah Jadi Hotel

Baca Juga
MATA INDONESIA, JAKARTA – Hotel No Man’s Fort merupakan salah satu hotel unik yang ada di Inggris. Hotel ini dulunya adalah benteng pertahanan milik Inggris di abad ke-19 saat Perang Dunia pertama. Pada masa itu namanya adalah Solent Fort. Hotel ini resmi dibuka pada tahun 2012. Berlokasi di Portsmouth terletak di tengah laut, penginapan ini bisa ditempuh dari Kota London dengan waktu sekitar 3 jam. Fasilitas yang disediakan berupa tepi hotel, kedai minuman, kolam kecil (jacuzzi) di atas mercusuar, helipad sampai speedboat untuk mengelilingi hotel.
Setiap hari di hotel ini dipadati dengan aktivitas wisatawan. Mulai dari perawatan spa, perburuan harta karun benteng, dan bahkan marshmallow panggang di atas api unggun. Ditambah, mereka akan melayani permintaan anda jika anda memiliki ide untuk lebih memperbanyak kegiatan di dalam benteng pertahanan yang dirubah menjadi hotel unik ini. Anda memang berada di tengah laut, tetapi Anda pasti tidak akan bosan. (Raden Bagaskara Win Prima Dasa)

Portsmouth, Inggris

Berikut adalah foto-foto dari hotel No Man’s Fort :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini