Tergila-gila Kpop, Audi Marissa Dandani Bayinya Seperti Personel BTS untuk Pemotretan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah jadi rahasia umum kalau selebriti Indonesia Audi Marissa adalah seorang pecinta Kpop. Salah satu buktinya bisa dilihat ketika dia menarikan lagu Ice Cream milik Blackpink di resepsi pernikahannya dengan Anthony Xie, 12 September 2020 lalu.

Kini Audi Marissa sudah resmi menjadi seorang ibu dari anak laki-laki bernama Anzel Maverick Xie. Namun, hal itu tidak menutup kecintaannya terhadap Kpop. Justru dia seperti menularkan hal itu pada anak laki-lakinya.

Dalam newborn photoshoot atau pemotretan bayi yang dilakukan anaknya, Audi Marissa justru memakai tema yang cukup unik, yaitu ala BTS. Dia memotret Anzel dengan pilihan warna yang lekat dengan boyband Korea yang mendunia itu, yaitu ungu dan kuning.

“Ketinggalan press conference nih @bts.bighitofficial,” tulis Audi Marissa dalam keterangan caption. Di foto bisa terlihat Anzel tertidur pulas di atas sebuah sofa sambil mengenakan setelan jas yang imut dan menggemaskan. Warna latarnya dipilih kuning, sesuai dengan single terbaru BTS berjudul Butter.

Di foto lainnya, Anzel juga terlihat terlelap mengenakan setelan jas warna ungu di atas sebuah sofa ungu dengan background senada. Ada sentuhan properti yang mirip sekali dengan logo BTS, lho. Audi Marissa juga menyertakan foto asli personel BTS di dalam unggahannya itu.

“Maaf ya aku special jadi ga gabung photonya sm temen2 aku @bts.bighitofficial,” tulis wanita yang baru saja berulang tahun ke-26 pada 24 Mei 2021 lalu. Audi Marissa tidak tanggung-tanggung melakukan sesi foto anaknya, ya.

Tak lupa Audi Marissa juga membagikan foto bersama Anzel dan suaminya, Anthonie Xie. Pasangan selebriti tersebut kompak pakai kaus putih sementara Anzel dibedong dan tertidur pulas. Lucu sekali keluarga kecil Audi Marissa. (Mutiara Putri Kinasih)

Berikut tampilan Anzel dalam pemotretannya memakai tema BTS :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini