Teh Celup Asal Jepang Ini Berbentuk Hewan Laut yang Unik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pada umumnya teh celup yang sering kita minum memiliki kemasan berbentuk persegi ataupun lingkaran. Nah, untuk menghadirkan sesuatu yang baru, unik dan berbeda yang lainnya, sebuah perusahaan asal Jepang yang bernama Daisho Fisheries melakukan sebuah inovasi dengan memproduksi sebuah kemasan teh celup “tea bag” yang diberi nama Ocean Tea Bag.

Yang membuat kemasannya berbeda dari yang lainnya adalah Teh celup produksi Ocean Tea Bag ini memiliki bentuk berbagai hewan laut yang unik dan lucu, mulai dari lumba lumba, paus, penyu, gurita, dan masih banyak lagi. Cocok dijadikan moodboster tea time kamu.

Teh yang digunakan pun beragam, mulai dari teh hijau, teh mint, teh bunga elder, teh mangga tropis, teh madu dan lain lain. Untuk harganya sendiri berkisar antara 1200 – 1800 yen atau sekitar 230 ribu rupiah. Yuk, lihat ini dia the celup asal Jepang Ocean Tea Bag berbentuk hewan yang lucu, unik, dan menggemaskan. (Mutiara Putri Kinasih)

Berikut tampilan Ocean Tea Bag berbentuk hewan yang lucu :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini