Star Wars Day Jadi Trending di Sosial Media

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selasa, 4 Mei 2021 menjadi hari Star Wars Day bagi para penggemar Star Wars. Sejak dirilis pertama kali oleh George Lucas pada 1978, Star Wars menjadi sebuah fenomena budaya dan menghasilkan banyak produksi film, buku, permainan video, serial televisi, dan banyak produk lainnya yang dipasarkan.

Film Star Wars ini terdiri 12 film yang dibagi menjadi tiga bagia trilogi: trilogi sekuel (trilogi asli) dan trilogi prekuel (trilogi baru) dan trilogi kelanjutan dari sekuel.

Penggemar film ini bisa dibilang lintas generasi. Mulai dari generasi tahun 70 an hingga generasi 2000 an. Dan pada 4 Mei ini 2021, para penggemar Star Wars di seluruh dunia merayakan harinya dengan  menuliskan caption ‘May The Fourth Be With You’ sebagai bentuk ucapan perayaan dalam akun sosial media mereka.  (Aero Stefano Gabriel Tobing)

Berikut ini berbagai tribute dan karya para penggemar Star Wars:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini