Spot Hangout Open Space, Cocok Jadi Ide Destinasi Saat Liburan Lebaran

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kini Jakarta punya lagi spot hangout dengan konsep open space. Namanya Urban Farm berlokasi di Golf Senayan, PIK dan buka dari pukul 07.00 sampai 22.30. Meski sudah ada sejak sebulan yang lalu, namun grand opening nya baru dilangsungkan beberapa waktu lalu.

Memiliki nuasa Bali karena konsep yang mereka usung adalah “Your Marketplace in Nature”. Stand nya memiliki keunikan tersendiri, mulai dari restoran, café, coffeeshop, bakery, clothing dan juga pet shop. Ada juga stand yang menjual buah-buahan segar dan juga tanaman.

Tenant di area tengah juga akan berubah-ubah dengan tema-tema yang menarik setiap bulannya. Bulan ini temanya adalah Greenery for Youth itu sebabnya ada fresh market, BBQ dan tanaman. Cocok jadi ide hangout weekend ini atau destinasi saat lebaran nanti. Tapi tetap, jangan samapai lupa menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak, demi keamanan dan keselamatan bersama. (Mutiara Putri Kinasih)

Berikut tampilan Urban Farm :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini