Spot Foto di Mall Jakarta Barat Ini Cukup Populer

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Mal besar di Jakarta Barat adalah Central Park dan Neo Soho. Dua mal tersebut, terdapat tempat spot foto yang populer hingga favorit bagi pengunjung. Tidak hanya bangunan mal, melainkan tersedia taman dan wahana yang memperindah mal tersebut.

Salah satunya jembatan penghubung antara dua mal tersebut atau Jembatan Eco Skywalk Neo Soho. Jembatan tersebut menjadi spot foto favorit yang ikonik. Terdapat cincin lingkaran pada jembatan Eco Skywalk Neo Soho yang dihias dengan berbagai warna untuk menjadi daya tarik pengunjung. Selain itu, juga ada tanaman di atas jembatan tersebut sehingga pengunjung bisa bersantai sambil menikmati panorama.

Banyak pengunjung yang datang, walaupun sekadar untuk selfie. Taman dan wahana di mal tersebut tidak dipungut biaya alias gratis. Selain berbelanja di mal, bisa menikmati wahana yang tersedia. (Fatimah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini