Screambulance Rumah Hantu Keliling Pertama di Asia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – The Screambulance adalah pengalaman rumah hantu baru di Jepang yang dirancang untuk menawarkan pengalaman paling menakutkan di ruang yang sangat kecil, sambil mematuhi aturan jarak sosial.

Dibuat oleh perusahaan rumah hantu Jepang Kowagarasetai (Scaring Corps), berikan pengalaman horor seluler pertama di negara Asia. Ini pada dasarnya ini adalah layanan pengiriman horor.

Ambulance yang tampak menakutkan akan muncul dan parkir di luar rumah Anda pada waktu yang telah ditentukan. Mereka siap untuk memberikan sensasi mengerikan untuk dialami pelanggannya.

Ambulans berdarah ini akan membuat mu berpikir dua kali untuk menaikinya. Interior Screambulance lebih buruk dari eksterior. Di dalamnya menampilkan peralatan medis, lengkap dengan kantong darah palsu, tergantung di langit-langit, darah berceceran di mana-mana, serta audio yang direkam menggunakan 3-D terbaru, yakni mikrofon perekam suara, KU100. Dikombinasikan dengan sistem stereo, sistem ini menyampaikan audio yang membuat Anda merasa seperti ada orang lain di ambulans bersama Anda. (Mutiara Putri Kinasih)

Berikut tampilan screambulance si rumah hantu keliling :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini