Karya seni rupa berjudul Owner of the river, Bandar Lampung pada Pameran Untaian Khatulistiwa (Necklace of Equator) di Gedung A Galeri Nasional Indonesia, Jakarta Pusat. (Foto: Minews.id/Fatimah)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Karya seni rupa Pameran “Untaian Khatulistiwa” (Necklace of Equator by Russian Artists) dan Arsip Sejarah Hubungan Diplomatik Indonesia – Rusia (Historical Archives of Indonesian – Russia Diplomatic Relations) di Gedung A Galeri Nasional Indonesia, Jakarta Pusat diapresiasi sampai 17 Februari 2020. Pameran tersebut dibuka mulai pukul 10.00 – 19.00 WIB secara gratis.

Karya seni rupa tersebut menggambarkan keindahan alam dan masyarakat Indonesia dari kacamata seniman Rusia. Pameran lukisan menampilkan sekitar 50 lukisan yang dibuat dalam rentang waktu 20 tahun ini.

Selain pameran seni rupa, juga ada pameran arsip sejarah hubungan diplomatik Indonesia – Rusia yang sudah berjalan selama 70 tahun, dilengkapi dengan foto-foto dan dokumen.

Pameran tersebut dilengkapi dengan ruang baca buku dan video yang bisa dilihat oleh pengunjung. Pengunjung yang datang tidak hanya dari pengunjung lokal, namun pengunjung mancanegara juga melihat pameran tersebut. (Fatimah)

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here