Potret Terbaik dari Kontes Binatang Lucu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa sih yang tidak menyukai hewan. Terlebih jika hewan tersebut berhasil diabadikan dalam ekspresi dan tingkah laku yang menggemaskan. Comedy Wildlife Photography Awards atau Penghargaan Fotografi Komedi Satwa Liar adalah kontes foto binatang lucu, didirikan oleh Fotografer Paul Joyson-Hick dan Tom Sullam sejak tahun 2015 dan sudah berlangsung selama 6 tahun.

Kontes foto ini digelar setiap tahun, ribuan foto dari fotografer serta pecinta binatang diseluruh dunia ikut serta memeriahkan kompetisi ini setiap tahunnya. Acara ini terbilang sukses karena diikuti banyak negara dengan hasil karya yang berkualitas tinggi. Saat ini kompetisi ini masih dibuka dan kamu bisa ikut memeriahkan kompetisi yang tidak di punggut biaya ini. Berikut pemenang Penghargaan Fotografi Komedi Satwa Liar tahun 2019. (Mutiara Putri Kinasih)

Berikut Potret Terbaik dari Comedy Wildlife Photography Awards 2019 :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini