Perjalanan Satu Dekade One Direction

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – One Direction merupakan boy group asal London, Inggris dengan beranggotakan lima personel yakni; Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson dan Zayn Malik namun pada 25 Maret 2015 Zayn memilih untuk bersolo karir dan meninggalkan One Direction.

Perjalanan mereka diawali dengan mengikuti ajang pencarian bakat bernama X Factor pada tahun 2010, mereka mendapatkan juara 3 dan kemudian didebutkan menjadi boy grup oleh Simon Cowell yang saat itu menjadi salah satu juri di X Factor.

Pada 2011 One Direction meluncurkan single pertama mereka yang berjudul “What Make You Beautiful” pada tanggal 19 Agustus 2011. Lalu pada 18 November 2011 album pertama mereka diluncurkan dengan nama “Up All Night” sampai 2015 mereka berhasil mengeluarkan album sebanyak 5 album. Pada 2015 One Direction memutuskan untuk hiatus dikarenakan para anggotanya memilih untuk ber solo karir. Secara mengejutkan pada 22 juli 2020 akun Instagram, Twitter dan Youtube milik One Direction kembali memberikan notifikasi setelah terakhir mereka memposting pada tahun 2016. (Qoirunischa Nandya)

(Berikut foto-foto perjalanan One Direction dari 2011 sampai saat ini :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini