MATA INDONESIA, JAKARTA – Pangeran Willian dan Kate Middleton merilis channel Youtube, pada  Rabu 5 Mei 2021. Dalam waktu tiga jam, video teaser yang diunggah ke channel Youtube yang diberinama The Duke and Duchess of Cambridge sudah ditonton lebih dari 70.000 kali.

Cuplikan yang jadi teaser bagi penggemar tersebut merangkum sederet kegiatan Kate dan William. Sebut saja saat Kate menembak busur dan anak panah di Bhutan hingga William yang menerbangkan helikopter.

Video itu juga menyertakan rekaman yang belum pernah dilihat sebelumnya, yakni aksi jenaka pasangan yang telah dikaruniai tiga buah hati itu. Pada satu cuplikan menunjukkan Kate dan William merekam ucapan Hari St. Patrick 2021.

Kala itu, Pangeran William berbicara bahasa Irlandia. Kate mengoreksi pengucapan sang suami, “Kamu tidak perlu menggulung “r” mu,” kata Kate.

“Apakah aku tidak menggulungnya?” tanya William. Kate Middleton lantas menggelengkan kepalanya dan berkata, “Tidak.”

Para penggemar juga bisa melihat potongan singkat yang memperlihatkan anggota keluarga kerajaan lainnya, mulai dari Ratu Elizabeth II hingga ketiga anak mereka, George, Charlotte, dan Louis. Begitu diunggah, video tersebut mendapat berbagai repon positif dari para netizen.

Peluncuran channel Youtube kemungkinan merupakan bagian dari rencana staf humas dari pasangan yang baru merayakan ulang tahun pernikahan ke-10 itu. Sebab, mereka baru saja mengubah nama pada akun Instagram dan Twitter dari @KensingtonRoyal menjadi @DukeandDuchessofCambridge. Penasaran dengan konten yang diunggah William dan Kate, pastikan subscribe, like, dan nyalakan notifikasi supaya tahu saat mereka menggungah video baru. (Mutiara Putri Kinasih)

Berikut tampilan Pangeran Willian dan Kate Middleton :

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here