Negara dengan 100 Persen Jumlah Penduduknya Muslim

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang tidak kenal dengan negara yang satu ini. Maldives menjadi buruan utama bai traveler yang menyukai pantai. Pasir pantai yang putih dan lautnya yang biru membuat Maldives memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Ternyata negara indah ini memiliki penduduk yang 100 persen merupakan pemeluk agama Islam.

Agama Islam memang mengakar sangat kuat di negara kepulawan terpencil di dunia ini. Dengan jumlah penduduk sekitar 400.000 jiwa, pemerintah Maldevis mewajibkan warga negaranya untuk menganut agama Islam.

Islam mulai tumbuh di negara Maldevis sekitar abad ke-12 tepatnya pada tahun 1152 dan seluruh penduduknya merupakan penganut Islam Sunni. (Mochamad Rizal Saputra)

Berikut tampilan negara dengan 100 persen jumlah penduduknya muslim :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini