Member EXO, Baekhyun Berulang Tahun yang ke 30 Sekaligus Berangkat Wamil

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kamis 6 Mei 2021 bertepatan dengan ulang tahun Baekhyun EXO yang ke tiga puluh tahun (dalam usia Korea), atau dua puluh sembilan tahun (usia internasional).

Seperti masyarakat Korsel lainnya, para artis K-pop pun turut melaksanakan wamil (wajib militer) selama kurang lebih 21 bulan. Tak terkecuali pria bernama asli Byun Baekhyun ini. Baekhyun akan memasuki militer bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke tiga puluh.

Pada Rabu 5 Mei 2021, sehari sebelum keberangkatannya untuk menjalankan wajib militer, ia memposting foto dirinya di salon setelah mendapatkan potongan barunya alias botak untuk pelatihan militer.

Baekhyun meninggalkan pesan manis untuk para EXO-L (sebutan fans EXO) dalam caption foto tersebut “D-1. Aku akan pergi dan kembali dengan selamat”. Segera setelah itu, Yesung Super Junior rekan satu agensinya menunjukan dukungan dan perhatiannya dengan komentar manis, ia menulis “Hati-hati dan kembali dengan aman”.

Sebelum Baekhyun memasuki militer sebagai pekerja layanan publik, ia akan menjalani tiga minggu pelatihan dasar. (Mutiara Putri Kinasih)

Berikut tampilan Baekhyun yang akan melaksanakan wamil :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini