Melihat Perpustakaan Unik di Dunia di Hari Literasi Internasional

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tanggal 8 september diperingati sebagai hari literasi internasional atau Hari Aksara Internasional/Sedunia atau Hari Melek Huruf Internasional yang diumumkan oleh UNESCO pada 17 November 1965 sebagai peringatan untuk menjaga pentingnya melek huruf bagi setiap manusia, komunitas, dan masyarakat.

Literasi identik dengan perpustakaan, dimana buku-buku tersimpan rapi di perpustakaan, berbagai macam buku pun tersedia di berbagai perpustakaan di dunia. Ada beberapa perpustakaan unik yang membuat para pembacanya nyaman dan betah berlama-lama membaca buku. (Qoirunischa Nandya)

Berikut foto-foto perpustakaan unik di dunia :

4 KOMENTAR

  1. Tanggal 8 september diperingati sebagai hari literasi internasional atau Hari Aksara Internasional/Sedunia atau Hari Melek Huruf Internasional yang diumumkan oleh UNESCO pada 17 November 1965 sebagai peringatan untuk menjaga pentingnya melek huruf bagi setiap manusia, komunitas, dan masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini