Manjakan Mata dengan Berlibur ke Taman Menteng Jakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Taman Menteng Jakarta merupakan tempat rekreasi yang menjadi daya tarik pengunjung di pusat kota. Tidak hanya warga kota, tetapi mancanegara juga berlibur untuk menikmati taman-taman yang hijau dan asri. Taman Menteng Jakarta dibuka sampai malam hari dan tidak dipungut biaya alias gratis.

Fasilitas penunjang yang tersedia, meliputi rumah kaca, sarana bermain anak, fasilitas olahraga, air mancur, area jogging, tempat ibadah, toilet, dan tempat parkir.

Rumah kaca ini menjadi ikon yang menarik di Taman Menteng Jakarta. Didesain dengan sedemikian unik dan cantik. Rumah kaca sering dijadikan spot foto populer dan syuting beberapa film. Rumah kaca ini tampak elegan ketika malam hari, dipadu dengan cahaya lampu yang bersinar.

Selain itu, taman ini juga menjaga kebersihannya yang dilakukan oleh petugas kebersihan. Terdapat tempat duduk dari besi dan tempat sampah yang menyebar di area taman ini.

Saatnya manjakan mata untuk berlibur di salah satu taman pusat kota, Taman Menteng Jakarta. (Fatimah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini