Kunjungan Presiden Jokowi Melihat Kapal Selam Alugoro-405

Baca Juga

MATA INDONESIA, SURABAYA – Indonesia kini mempunyai alutsista terbaru. Kapal selam buatan PT PAL Indonesia yang bekerja sama dengan Korea Selatan. Kapal ini diberi nama Kapal Selam seri Alugoro – 405 yang memiliki panjang 61,3 m, memilliki kecepatan maksimal saat menyelam 21 knot dan mampu berlayar lebih dari 50 hari serta dapat menampung lebih dari 40 kru. Kapal selam Alugoro – 405 menggunakan teknologi terkini dan keunggulan lainnya untuk peperangan di bawah permukaan

Pada Senin, 27 Januari 2020 Presiden Jokowi bersama Para Menteri, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Idham Azis, Stafsus Presiden M. Fadjroel Rachman dan Putri Tanjung, serta Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengunjungi PT PAL Indonesia untuk melihat dan meninjau langsung perkembangan kapal selam tersebut. (Putri)

Berikut foto-foto Presiden Jokowi dan yang lainnya saat di PT. PAL Indonesia :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini