Keindahan Swiss Dalam Drama ‘Crash Landing On You’

Baca Juga

MATA INDONESIA – Drama Korea ‘Crash Landing On You’ yang diperankan oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin mendapatkan banyak perhatian tahun ini. Rating drama tersebut berhasil memecahkan rekor sebagai rating drama tertinggi di stasiun televisi yang menayangkannya.

Drama yang mengisahkan tentang kisah cinta putri konglomerat dari Korea Selatan dengan tentara perbatasan dari Korea Utara ini mendapat banyak pujian karena berhasil menggambarkan suasana di Korea Utara dengan baik. Bukan hanya berlatar di Korea Selatan dan Utara, drama ini juga mengambil lokasi syuting di Swiss sebagai kisah awal pertemuan kedua pemeran utamanya.

Dalam drama ini Swiss digambarkan sebagai sebuah negara yang indah dan harus dikunjungi oleh orang-orang yang berpikir untuk mengakhiri hidup mereka. Karena drama ini pula banyak penonton setia Drama Korea yang ingin mengunjungi negara tersebut dan melihat langsung keindahannya. (Laila Rohmawati)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini