Beberapa villain disney dalam live action. (Instagram @disney.princess.world)
Beberapa villain disney dalam live action. (Instagram @disney.princess.world)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pada awal tahun 2014, Disney mulai membuat film yang tidak biasa, di mana salah satu karakter penjahat menjadi karakter utama dan mendapatkan film orisinalnya sendiri. Tokoh ini adalah Maleficent, penyihir jahat dari film Sleeping Beauty (1959). Maleficent mendapatkan film orisinalnya sendiri yang menceritakan kisah dari sudut pandang si penyihir jahat. Maleficent ternyata disukai banyak orang hingga membuat sekuelnya tahun 2019.

Melalui film Maleficent, Disney mencoba untuk mengubah pandangan terhadap para penjahat ini. Hal itu menjadikan karakter tersebut menjadi lebih disukai dan meraih banyak simpati dari para penggemar.

Di tahun 2021, tokoh penjahat dari seri 101 Dalmatian, Cruella, mendapatkan gilirannya dan filmnya meraih kesuksesan yang sangat besar. Dengan kesuksesan Cruella dan Maleficent, Disney mungkin akan mulai mengembangkan film baru dengan karakter penjahat lainnya. Berikut ini adalah karakter villain film Disney yang juga layak mendapatkan film orisinalnya sendiri. (Mutiara Putri Kinasih)

  1. Ursula (The Little Mermaid)
  2. Hades (Hercules)
  3. Queen of Hearts (Alice in Wonderland)
  4. Lady Treimaine (Cinderella)
  5. Captain Hook (Peter Pan)

Berikut tampilan karakter villain disney yang layak dibuat film orisinilnya :

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here