Inilah Film Marvel Studios yang akan Tampil di Layar Lebar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Anda pasti tidak asing dengan karakter Hulk, superhero the Avengers, yang di perankan oleh Mark Ruffalo. Mark Ruffalo pada Senin 3 Mei 2021 di Instagram pribadinya membagikan video berdurasi 3 menit 10 detik dengan caption “Marvel Studios Celebrates the Movie – Cheers to the Infinity Saga and the many more”.

Dalam video tersebut terdapat penggalan-penggalan dari film yang ada, hingga spoiler rencana film yang akan ditayangkan 2 tahun kedepan. Film yang dirilis tahun ini antara lain, Black Widow, Shang-Chi, Eternals dan Spiderman No Way Home.

Totalnya ada 10 film, terdiri dari 4 film yang rilis tahun ini dan 6 film lainnya yang akan dirilis dari awal tahun 2022 hingga akhir 2023.

Banyak penikmat film yang mengaku merasa antusias dan tidak sabar untuk menonton karya-karya Marvel Studio ini. Namun untuk saat ini masih pandemi corona masih berlanjut, untuk itu Anda tetap harus berhati-hati jika menonton film di biokop. Jangan lupa, tetap patuhi protokol kesehatan. (Mutiara Putri Kinasih)

Berikut daftar film yang akan tayang dari awal 2022 hingga akhir 2023 :

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini