Drama Korea Taxi Driver Episode 5 dan 6 Berdasarkan Kisah Nyata

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Taxi Driver adalah drakor terbaru di bulan April 2021. Sudah tayang hingga episode 8, Taxi Driver mencetak rating yang tinggi sejak awal penayangannya. Bercerita tentang perusahaan taxi mewah yang menawarkan jasa balas dendam bagi mereka yang tak berdaya.

Episode lima memuat kisah tentang penyiksaan secara fisik dan psikis, manipulasi serta kesewenang-wenangan bos perusahaan U DATA yang terjadi pada tahun 2018. Episode ini diangkat dari kisah nyata. Tak hanya nama yang dimiripkan dalam drama. Bos bernama Yang Jin, sementara di dunia nyata bos tersebut bernama Yang Jin Ho. Penampilan para karyawan dan beberapa perlakuan kasar si bos diadaptasi dari kejadian tersebut.

Tahun 2018 lalu, Pemerintah Korea Selatan menemukan fakta bahwa seorang bos sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi memperlakukan karyawannya semena-mena dan tak segan untuk memukulinya jika dianggap mengecewakan dan menjengkelkan. (Mutiara Putri Kinasih)

Berikut tampilan Episode 5 dan 6 Taxi Driver :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini