Dior Rilis Koleksi Eksklusif Ramadan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rumah mode mewah, Dior kembali menyuguhkan koleksi terbaru. Menjelang Bulan Ramadan, Dior meluncurkan capsule collection terbaru yang didedikasikan untuk Timur Tengah.

Dilansir dari laman The National News, sebagai bagian dari Dior Gold Capsule, direktur kreatif Maria Grazia Chiuri meninjau kembali salah satu kreasi dari rumah mode ini yang paling bertahan lama. Dari kreasi haute couture paling awal Christian Dior, seperti gaun Golconde yang terkenal dan siluet Pactole.

Juga pakaian yang dirancang oleh Marc Bohan selama masa jabatannya sebagai direktur artistik. Busana ini turut dikenakan oleh aktris Lauren Hutton dalam film All Fired Up pada 1982 silam yang berdetail emas. Emas telah menjadi ciri khas Dior sepanjang sejarahnya.

Untuk Dior Gold capsule, Chiuri meninjau kembali gaun dan rok dengan tulle, sutra, dan jaring warna-warni yang diselingi dengan sulaman yang cermat, serta T-shirt J’Adior 8, referensi nomor keberuntungan Monsieur Dior, dan jaket Palto yang memberi detail di pinggang. (Mutiara Putri Kinasih)

Berikut tampilan koleksi terbaru dari Dior :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini