Brand Perhiasan Lokal yang Go Internasional Bisa untuk Perhiasan Lebaran

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – RDNB Jewerly merupakan brand perhiasaan gelang dan kalung dari batuan alam yang dibuat oleh pemuda asal Bali bernama I Kadek Karya Yoga Utama alias Kadek Yahya.

RDNB (Rebuild Dream Now and Beyond) terinspirasi dari cerita, budaya, dan filosofi nusantara. Setiap produknya memiliki nama, karakter dan budaya nusantara yang sangat kuat. Seperti seri “Rahayu” sengaja diluncurkan dimasa pandemi. ”Ide Rahayu karena artinya keselamatan. Kami ingin gelang Rahayu sebagai penyemangat orang-orang yang kita sayangi disekitar kita,” kata Kadek Yahya.

Dengan menggunakan batu alam natural, produk ini terlihat sangat mewah dan menabah kesan kharismatik pada penggunanya.  Selain itu perhiasan ini dibuat secara handmade oleh pengrajin lokal Bali yang karya seninya sudah dikenal hingga manca negara. Tak jarang sebelum pandemic banyak wisatawan yang datang ke Bali untuk membeli RDNB Jewelry. RDNB Jewelry juga sudah mengirim perhiasannya keseluruh dunia menggunakan sistem online.

Uniknya lagi, setiap 10 persen dari hasil penjualannya didonasikan kepada orang yang membutuhkan. (Mutiara Putri Kinasih)

Berikut tampilan RDNB Jewelry :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini