Badai Delta Menyerang Yucatan Meksiko, lalu Menuju AS

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Badai menyerang Meksiko pada hari Rabu, 7 Oktober 2020, sekitar pukul 05:30 pagi hari waktu setempat, dengan kecepatan angin 110 mph (175 kph), badai menuju Louisiana Amerika Serikat setelah mendarat tepat di selatan Meksiko di Cancun. Badai ini menumbangkan pepohonan dan memotong aliran listrik ke penduduk pantai di semenanjung Yucatan. Sebanyak 39 ribu penduduk dan turis berlindung di shelter sebelum angin kencang menerjang. Pohon tumbang memblokir jalanan menuju hotel bintang 5 di kawasan wisata itu.

Polisi pun berusaha menebang pohon dan membersihkan jalanan dari sisa-sisa badai. Para pejabat mengatakan tidak ada korban jiwa atau yang cedera, tetapi memaksa ratusan turis untuk berlindung di tempat penampungan/shelter. Badai Delta menyerang dan melumpuhkan listrik ke sekitar 266.000 pelanggan, atau sekitar sepertiga dari total di semenanjung Yucatan. (Raden Bagaskara Win Prima Dasa)

Yucatan, Meksiko

Berikut Foto kondisi di Daerah Meksiko :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini