Sejumlah anak-anak sedang belajar sablon digital dari Rhino dan Koze di Rusunawa Pesakih Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (15/2/2020). (Foto: Minews.id/Fatimah)

MATA INDONESIA, JAKARTA – PT Rhino Indonesia Sukses dan Koze Indonesia merayakan hari kasih sayang dengan memberikan edukasi kreatif sablon digital bersama anak-anak di Rusunawa Pesakih Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (15/2/2020) pada acara “Kami Cinta Anak Indonesia: Ceria, Kreatif, dan Sehat” yang diselenggarakan oleh Yayasan Abang Mpok Sahabat Anak (YAMSA).

Terdapat 56 orang anak yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Mereka berkesempatan untuk mencoba langsung proses sablon digital yang dibantu oleh Rhino dan Koze. Hasil sablon mereka, mereka simpan dan siap pakai. Kegiatan tersebut dilakukan secara gratis. Sebelumnya, mereka juga mendapat kupon untuk mengikuti edukasi dengan metode sablon digital.

Dalam praktiknya, 56 orang anak memilih desain sablon dan penempatan tata letak pada kaos yang mereka inginkan. Ada beberapa anak yang ingin mencoba langsung dalam penggunaan alat sablon digital.  (Fatimah)

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here