Anne Avantie Jadi Barbie Role Model Indonesia Pertama di Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah tak diragukan lagi bahwa Anne Avantie adalah sosok desainer berbakat sekaligus perempuan yang inspiratif. Sebagai bentuk penghargaan atas kontribusinya, Mattel menciptakan secara khusus sebuah Barbie dalam wujud Anne Avantie.

Barbie Anne Avantie merupakan edisi spesial karena disebut sebagai ‘One of A Kind’ (OOAK), alias hanya ada satu di dunia. Anne Avantie lantas menjadi perempuan Indonesia pertama yang mendapat apresiasi tersebut.

Kehadiran Barbie Anne Avantie ini menjadi bagian dari kampanye Barbie Role Model yang diusung oleh Mattel selaku produsen Barbie sejak 2015 untuk menginspirasi generasi muda sekaligus merayakan para perempuan hebat dari seluruh dunia.

Setelah resmi terpilih, perempuan yang telah berkarya hampir 30 tahun ini ikut dilibatkan dalam proses kreatif boneka tersebut. Ia mendampingi tim kreatif Mattel secara virtual mengingat Barbie Anne Avantie dibuat di Amerika Serikat.

Saat ini, Anne Avantie sedang menunggu kedatangan Barbie tersebut dari AS. Setibanya di Tanah Air, boneka tersebut akan diperlihatkan kepada Ibu Negara Iriana Jokowi. (Mutiara Putri Kinasih)

Berikut tampilan barbie versi Anne Avantie :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini