Tragis! Ini Deretan Kartun dengan Konspirasi Menyeramkan, Ada Spongebob Squarepant

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini, jagat maya dihebohkan dengan kartun asal Malaysia, Upin dan Ipin yang diduga diangkat dari kisah nyata yang tragis. Beredar makam yang diduga milik tokoh asli Upin dan Ipin yang meninggal karena kecelakaan.

Dari kisah itu, sebelumnya sosial media sudah dihebohkan dengan beragam teori konspirasi tentang kartun-kartun dunia. Bukan dari kisah yang menyenangkan, teori itu justru berawal dari cerita tragis yang kadang bikin bulu kuduk berdiri.

Selain Upin dan Ipin, ini deretan kartun yang memiliki teori konspirasi tragis. Apa saja? Yuk simak!

  1. Spongebob Squarepant

Pertama ada kartun Spongebob Squarepant. Kartun yang megisahkan kehidupan bawah laut ini juga tak luput dari teori konspirasi para penonton.

Beredar cerita bahwa kartun ini dibuat berdasarkan fakta tentang kehidupan bawah laut pada masa kini. Yakni di penuhi sampah-sampah menyerupai kaleng, plastik hingga sebuah spons.

Teori ini mmebuat netizen tak heran, mengingat rumah-rumah yang ada di Bikini Bottoms nampak terbuat dari botol atau pun kaleng.

2. Masha and the Bear

Selanjutnya ada animasi asal Rusia, Masha and the Bear. Kartun yang menceritakan bocah perempuan dengan seekor beruan ini memiliki teori konspirasi tragis di baliknya.

Konon, sosok Masha dalam cerita itu merupakan bocah yang dimakan oleh seekor beruang saat menonton pertunjukan sirkus. Hal ini juga menjadi asal-usul mengapa di serial animasinya Masha tidak memiliki orangtua dan hanya diasuh oleh si beruang.

3. Teletubbies

Selanjutnya ada serial Teletubbies. Tontonan anak-anak ini juga memiliki teori konspirasi yang menyeramkan.

Beredar kisah bahwa Teletubbies terinspirasi dari kisah LGBT. Hal itu dilihat dari lambang di setiap tokohnya yakni, Tinky Winky, Dipsy, Lala, Poh.

Tak cuma itu, muncul juga teori Teletubbies adalah bagian dari iblis atau setan dan memiliki pengaruh buruk untuk anak-anak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini